Cara Mencuci dan Menjaga Menstrual Pad

De la Saferpedia
Salt la: navigare, căutare

Cara Mencuci: Sinambung cuci setelah pemakaian dalam menghindari wangi-wangian dan retak yang menetap. Gunakan 1/2 deterjen yang dianjurkan oleh pabrik pembentuk deterjen kamu. Sabun basuh piring dan soda penyuci efektif serta aman. Jemur di lembah matahari karena matahari secara alami siap menghilangkan retak serta memproduksi bahan tahan lama. Atau angin-anginkan hingga polos.

Bila Menstrual Pad dikau bau: Tambahkan soda roti pada tatkala pembilasan menstrual pad murah prolog untuk menghilangkan noda dan bau bukan sedap. Manfaatkan 1/2 - 1 gelup cuka putih pada pembilasan akhir untuk melembutkan dan untuk melenyapkan bau tdk sedap. Buktikan untuk mendaftarkan 1/2 cangkir air lemon saat pencucian untuk menghilangkan noda.

Mengerti: Jangan cuci dengan uap hangat asalkan masih terdapat darah, soalnya darah hendak menggumpal. Hindari perendaman yang terlampau lambat karena bisa merusak benih. Hindari sabun cair laundry karena dapat menjerumuskan residu. Hindari deterjen beserta pemutih / enzim olehkarena itu dapat negatif bahan dan menimbulkan gatal-gatal. Lakukan tes bau setelah mencuci. Bahwa berbau diantaranya deterjen, lakukan pembilasan ulang. Lakukan metode pemutaran ulang saat menjulai untuk membangun kain semakin cepat lelap. Jangan disetrika. Bila menstrual pad sedari menurun kualitasnya seperti bebauan dan bocor, mungkin kudu dilakukan stripping. Suhu air max 40 derajat celcius. Pencucian dengan tangan (manual) lebih disarankan.

Stripping: Cuci dengan uap bersih tanpa deterjen datang tidak tampil busa. Lakukan stripping mengacu pada berkala, senyampang setiap kamar.