Tips Menawan dari Julia Perez

De la Saferpedia
Salt la: navigare, căutare

Tampil seksi tampaknya tak suatu unsur yang sulit bagi novelis dan penyanyi Julia Perez, pasalnya perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 berikut pernah menjalankan pengalaman menjadi model tatkala majalah FHM dan Maxim di Perancis. Bahkan Jupe, begitulah namanya sering dikenal sebagai, sempat menjadi nominasi 100 wanita terseksi versi warta FHM serta Maxim.

Sepanjang ini memang setiap design Jupe tatkala layar muka maupun tumpuan cetak selamanya dibalut secara nuansa seksi. Apa gerangan rahasianya?

Tidak lain & tak sungguh, http://beritapetang.com/3640/foto-hot-julia-perez-jamin-hot-banget/ high heels menjadi satu diantara rahasia keseksian tampilan semua wanita, tak hanya Jupe saja. High heels memproduksi wanita terlihat feminim & seksi. Saat kaki jenjang mulai bersendel di buat high heels, otot-otot suku akan muncul dan turun lebih liat, secara otomatis cara bertindak pun mau berubah, tidak sama dengan memakai flatters.

Meskipun flatters mengarang lebih riang dan rileks kalem, pada sudahnya Anda dengan melupakan cara jalan yg feminim. Guna itu terkadang tampil di depan publik, entah di terus pesta atau undangan berarti, jangan abaikan high heels dan melangkahlah dengan maksimum percaya diri.

Kedengarannya mungkin jarang, tetapi tips ini dikenakan Jupe di berbagai gaya dalam session foto-fotonya. "Iya, jadi pada waktu mau fotonya hasilnya menawan dan seksi, kita pantas sedikit berjinjit. Foto saya semua sungguh gitu deh, semua jinjit, hasilnya ketahuan seksi kendi, " tuturnya.

Kenapa agaknya harus berjinjit?

Menurut pelantun lagu Raka Duren itu, pada jangka berjinjit perut akan mengacu pada otomatis tertekan, otot-otot bertambah terlihat lantang dan perut lebih terlihat ramping. "Nah beda kendi kalau contohnya kita di keadaan muncul biasa, perut kita bakal lebih relaks tapi saja kendur, kan kelihatan nggak bagus tuh di alat potret, " lanjutnya.